Sri hayati

DATA UTAMA Nama lengkap : SRI HAYATI Tempat Lahir : MANINJAU Tanggal L...

Selengkapnya
Navigasi Web
SEMANGAT PAGI
Zafran dan Mama

SEMANGAT PAGI

TANTANGAN GURUSIANA HARI KE 25

SEMANGAT PAGI

Sore kemaren badan terasa nggak bersahabat. Flu melanda. Pekerjaan dirumah menumpuk, maklum hari minggu. Alhamdulillah suami bersedia membantu. Akhirnya pekerjaan dapat diselesaikan dengan lancar.

Pagi ini ku bangun mengerjakan shalat Subuh. Alhamdulillah badan masih terasa kurang sehat. Ku coba untuk berolahraga ringan. Sejak kemarin sudah minum obat dan vitamin. Namun belum juga sembuh.

Mengingat akan tugas dan tanggung jawab ku bulatkan tekad untuk tetap pergi ke sekolah. Dengan semangat pagi ku berdoa semoga dengan Rahmat Allah swt kumemperoleh kesembuhan.

Memang dulu juga pernah kejadian. Waktu itu badanku juga terasa kurang sehat. Dengan semangat dan ingat akan anak didikku, Alhamdulillah badan ku kembali sembuh.

Mudah-mudahan begitu juga dengan hari ini, flu lenyap dan badan sehat kembali. Aamiin.

#TANTANGAN GURUSIANA HARI KE 25#

Koto Kaciak, 9 Februari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin, caliak gambar dedek, manapuang tangan, ikuik mendoakan mamanyo, hihi...

10 Feb
Balas

Iyo niwit...aamiin

10 Feb
Balas



search

New Post