Sri hayati

DATA UTAMA Nama lengkap : SRI HAYATI Tempat Lahir : MANINJAU Tanggal L...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kisah Ijuih 6 (Tulang Punggung Keluarga) Kisah Nyata
@ Ijuih collection foto

Kisah Ijuih 6 (Tulang Punggung Keluarga) Kisah Nyata

TANTANGAN GURUSIANA HARI KE 36

Kisah Ijuih 6 (Tulang Punggung Keluarga) Kisah Nyata

Setelah kepergian ayahnya Ijuih membiayai seluruh pengeluaran keluarga. Gaji yang diperoleh dari bekerja tidak mencukupi hidupnya dan keluarga.

Sungguh kejam memang kehidupan ini, namun semua harus dilalui. Adiknya masih butuh biaya buat sekolah. Dia bertekad agar adiknya lebih baik dari dia. Bisa mengenyam pendidikan Strata Satu. Yang tidak bisa dia peroleh.

Kalau mengharapkan gaji dari kerjanya tidak bisa mencukupi makanya Ijuih berusaha mencari pinjaman kesana kesini. Ijuih berusaha membawa kue jajanan anak sekolah maupun es. Kue tersebut nanti di buat oleh amaknya.

Semua dia lakukan demi menutupi biaya keluarga. Dia sudah bertekad untuk membuat keluarganya tidak kekurangan, walaupun tanpa ayah disisi mereka.

Dia mau menunjukkan pada dunia bahwa dia mampu untuk bertahan. Dan tekadnya sudah bulat untuk membuat adiknya tidak putus sekolah, dan bisa nantinya melanjutkan Ke jenjang yang lebih tinggi.

Hari demi hari di lalui Ijuih dengan semangat dan tekad yang bulat. Walau harus berutang untuk mencukupi kebutuhan. Hutang tersebut dia coba angsur dari gaji maupun hasil jualannya. Namun tidak bisa juga dia lunasi. Namun untunglah teman-teman mengerti dan paham akan keadaan Ijuih, dan teyap memberi kelonggaran.

Bagaimanakah kisah Ijuih selanjutnya ? Apakah dia bisa mencapai asanya ? Silahkan nantikan kelanjutannya !

#TANTANGAN GURUSIANA HARI KE 36#

Koto Kaciak, 21 Februari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap,

23 Feb
Balas

Tulisan diteruskan sri sampai tercapai asa dan citacita.....

21 Feb
Balas

Oke..makasih bk res

21 Feb

Oke..ditunggu..

21 Feb
Balas

Makasih banyak uni...masih setia menunggu kelanjutannya

21 Feb



search

New Post