Sri hayati

DATA UTAMA Nama lengkap : SRI HAYATI Tempat Lahir : MANINJAU Tanggal L...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kakak & Kawan Yang Luar Biasa
Foto : majelis guru di waktu perpisahan kelas IX tahun 2019

Kakak & Kawan Yang Luar Biasa

TANTANGAN GURUSIANA HARI KE 29

KAKAK & KAWAN YANG LUAR BIASA

Masuk menjadi anggota Media guru adalah berkat undangan dari kakakku. Kakakku juga seorang guru yang mengajar di Padang. Dan merupakan seorang penulis juga. Ku sangat berterimakasih pada kakakku yang telah mensupport hingga ku melewati tantangan ini.

Pada awalnya ku ragu dan bimbang. Apakah ku bisa menulis. Dan ku coba menulis namun masih di fb grub media guru. Pada waktu itu tantangan menulis 30 hari dimulai yaitu tanggal 15 Januari 2020. Tapi sudah 2 kali menulis, masih dari fb saja. Kemudian kakakku bilang menulis terlebih dahulu di gurusiana baru kemudian share ke fb media guru dan fb pribadi. Alhasil ku mulai lagi dari tanggal 17 Januari 2020.

Perjalanan menulis kulewati walau masih pemula. Dan masih dalam tahap belajar. Dalam proses menulis tantangan gurusiana ini di sekolah kami juga ada sekitar 5 orang. Kami saling support dan memberi semangat jangan sampai bolong tanggalnya. Karena kalau bolong saja satu hari harus mengulang lagi dari awal.

Di sekolah kami mempunyai kawan-kawan yang luar biasa. Dimana mereka saling mengingatkan akan tantangan kami. Apa ide untuk hari ini, mereka juga memberi masukan. Apa sudah punya ide atau belum mereka juga memberi solusi untuk itu. Bahkan kawan-kawan mau di fhoto supaya kami ada ide buat menulis. Sungguh kawan yang luar biasa. Kami juga mengajak mereka buat bergabung. Namun karena mereka belum ada kemauan, nanti ditunda dulu katanya

Bagaimana dengan anda ?

Apakah anda juga punya kawan seperti itu?

#TANTANGAN GURUSIANA HARI KE 29#

Koto Kaciak, 14 Februari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sip. Teruslah menulis

14 Feb
Balas

Makasih bu...Insyaallah lanjut bu

15 Feb

Good

14 Feb
Balas

Makasih bu..

14 Feb

Hahayayeh, wak masuk dlm tulisan adik wak, hihihi, selamat adikku sayang, adikku menang duo harilai 30, ndak, selamat yo?

14 Feb
Balas

Iyo niwit, tgl 15 terakhir

15 Feb

Adikku mmg luar biasa, dah di urus kartu media guru sri?

14 Feb
Balas

Makasih niwit, alah niwit

15 Feb

Terus berkarya.....

14 Feb
Balas

Samosamo wak buk ros

15 Feb

Semangat. Truslah berkarya dlm tulisan. Wak pembaca setia aja.

14 Feb
Balas

Iyo un, makasih. Ikutlah menulis un...

15 Feb



search

New Post